Messi Kembali Menjadi Pemain Terbaik EROPA

http://gudangprediksi303.blogspot.com/2015/08/messi-kembali-menjadi-pemain-terbaik.html

 

Berita Bola - Messi Kembali Menjadi Pemain Terbaik EROPA

 

Menyisihkan Christian Ronaldo dan Luis Suarez, Messi menjadi pemain terbaik di EROPA.

Ujung tombak Barcelona, siapa lagi Lionel Messi yang terpilih sebagai pemenang Best Player Award UEFA pada musim 2014-2015. Striker berbakat asal argentina ini menyisihkan 2 pesaing nya yaitu Christian Ronaldo dan Luis Suarez.

Messi memperoleh gelar penghargaan tersebut segera usan pengundian di kompetisi liga Champions di Monaco pada hari kamis tanggal 28 Agustus 2015.pemain asal Asal argentina ini yang berumur 28 tahun mengungkapkan perasaan nya ketika mendapat kan gelar tersebut .ia mengatakan sangat senang mendapat penghargaan tersebut.
“terima kasih atas semua dukungan kalian, gelar penghargaan ini untuk semua rekan rekan ku yang telah bekerja keras membantu ku” ungkap pria berusia 28 tahun ini setelah menerima gelar penghargaan tersebut. 

Pemenang Best Player Award UEFA pada kali ini di pilih berdasarkan pemungutan suara jurnalis sepak bola dari berbagai Negara Negara anggota UEFA .dan Voting suara ini di lakukan secara LIVE selama acara berlangsung.adapun nominasi nya juga di tentukan dari pemungutan suara yang di lakukan sejak beberapa bulan yang lalu

Lionnel messi telah berhasil mencetak 58 goal di sertai 31 assist dari 57 pertandingan sepanjang musim lalu. Pemain asal argentina ini juga sukses merebut gelar juara Primera Davision, Copa Del ray, dan Liga Champion yang di persembahkan untuk Barcelona.